Ulasan Romantic Doctor Teacher Kim 2: Episodes 1-2

Dunia menginginkan lebih banyak Guru Dokter yang Romantis, dan SBS dengan baik hati memberi kami Musim 2! Han Seok-kyu mengulangi perannya sebagai pahlawan eponim, dan kami mendapati Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop sebagai dua anak muda yang tampan yang membutuhkan seorang mentor lebih dari yang mereka sadari.

Musim kedua sebuah drama K jarang terjadi, dan saya ingin tetap seperti itu. Tapi, itu dikatakan, tim di belakang Dokter Romantis Kim Teacher 2 melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menyatukan cerita (dan alur cerita) di antara musim.

Sebagai seseorang yang benar-benar merindukan musim asli drama (pengungkapan penuh di sini), bahkan saya dapat merasakan beratnya sejarah yang berlanjut dari musim pertama. Ada menyebutkan karakter utama sebelumnya dan di mana mereka sekarang (ah, layanan penggemar), penjahat tua bangkit, karakter pendukung yang hebat kembali, dan bahkan ada beberapa rekaman ulang rekaman Musim 1 demi kesinambungan. Jika Anda akan melakukan musim kedua di drama dan, ini adalah bagaimana hal itu dilakukan. Jangan merampas kebesaran kami yang merupakan drama asli – sebagai gantinya, beri kami kelanjutan narasi yang Anda bisa.

Sama seperti musim pertamanya, Romantic Doctor Teacher Kim 2 memulai dengan awal yang menderu. Saya tidak berharap akan menggenggam sofa dalam sepuluh menit pertama, tetapi ternyata saya. Namun untuk semua kegembiraan, adegan pembukaan juga memberi kami perkenalan rapi dengan karakter baru kami – dan pengembalian yang cocok untuk Guru Kim sendiri.

Kami bertemu CHA EUN-JAE (Lee Sung Kyung) di operasi langsung yang disiarkan kepada staf di Geodae Medical Center. Lebih dari sekadar untuk mengajar dan mengajar, benda ini memiliki kesan seperti anjing dan kuda poni – tetapi semuanya menjadi berbulu ketika mereka hampir kehilangan pasien. Berkat kecerdasan cepat Kim Guru (di antara hadirin) dan berlari cepat Eun-jae (juga di penonton), kehidupan pasien diselamatkan oleh Guru Kim.

Secara bersamaan, kami bertemu dengan karakter baru kami yang lain, SEO WOO-JIN (Ahn Hyo-seop), yang bekerja di pekerjaan konstruksi selain perannya sebagai ahli bedah umum di Geodae. Anak laki-laki itu membutuhkan uang tunai – tetapi dia bahkan memiliki lebih banyak masalah daripada itu. Dia dikucilkan di rumah sakit (dan juga tempat kerjanya sebelumnya) karena menjadi pelapor, dan mengungkap beberapa transaksi yang tidak jelas. Saya tidak bisa menahannya; Saya sudah mencintainya.

Baik Eun-jae dan Woo-jin sudah saling kenal – mereka adalah yang berprestasi di sekolah kedokteran (dan, ahem, jelas ada sesuatu di antara mereka). Mereka berdua harus melakukan yang lebih baik di pekerjaan mereka pada saat ini, karena mereka memiliki keterampilan dan semangat yang didapat – tetapi mereka juga punya masalah.

Untuk semua bakatnya, Eun-jae tidak bisa berada di ruang operasi tanpa diliputi kecemasan dan pingsan atau muntah. Ketika kami bertemu dengannya di awal drama, dia sudah berada di titik pengobatan sendiri untuk menghadapinya (dan tidak terlalu baik).

Adapun Woo-jin, kami memiliki pahlawan yang rumit rumit. Meskipun kami telah melihat keahliannya dalam mendiagnosis dan hasratnya terhadap obat-obatan, ia juga merupakan tentara bayaran (terima kasih atas utangnya), sakit hati (berkat sejarahnya di rumah sakit), dan tidak tertarik. Jelas, mereka berdua membutuhkan Guru Kim.

Setelah episode pertama pengaturan di Seoul, semua liputan karakter kami di rumah sakit Doldam Teacher Kim di pedesaan. Tempat ini adalah kebalikan dari rumah sakit tempat karakter kami berasal dari Seoul dan kami disuguhi kontras ER yang bagus untuk membuktikannya. Di Geodae, UGD adalah kekacauan murni, dengan dokter yang hadir hilang dalam tindakan, bosnya tidak terjangkau, dan satu dokter yang kesepian berusaha untuk membuat triase pasien kritis.

Kemudian, ketika kami sampai di rumah sakit Doldam, kami mendapatkan foto ER mereka, dan dunia terpisah. Guru Kim menjalankan operasi yang ketat. Ketika mereka menerima telepon tentang pasien yang masuk, ia menugaskan dokter, dan mereka dengan cepat membuat rencana dasar untuk apa yang akan mereka lakukan. Mereka siap untuk bertindak ketika pasien tiba – proaktif, bukan reaktif. Itu hal yang indah.

Tentu saja, tidak pernah ada waktu yang membosankan, dan pasien berikutnya yang datang ke UGD adalah Menteri Pertahanan Nasional. Dengan dia, dia membawa pasukan dinas rahasia, kondisi medis yang sudah ada sebelumnya yang menciptakan komplikasi, dan banyak dokter-politik. Semua ini, dan banyak lagi, mendarat di pangkuan Guru Kim.

Taruhannya mungkin setinggi langit, tetapi Guru Kim sangat berpikiran jernih dan tanggap, saya mungkin bisa menyaksikannya melakukan pekerjaannya sepanjang hari. Dia menarik dokter baru kami ke ATAU bersamanya, dan Woo-jin dan Eun-jae pada dasarnya banyak masalah seperti sebelumnya. Guru Kim mengamati mereka dengan seksama (dan bukan hanya di OR), tetapi mereka belum menyadari sejauh mana dia tahu cerita mereka, hadiah mereka, dan masalah mereka.

Kisah keseluruhan dibuat dengan cukup baik, tetapi bagian favorit saya adalah gagasan tentang Guru Kim dan Rumah Sakit Doldam sebagai semacam rehabilitasi dokter. Guru Kim telah dengan hati-hati memilih Woo-jin dan Eun-jae – dia melihat berlian dalam keadaan kasar. Meskipun dia sekeras mereka seperti yang Anda bayangkan, kami juga dapat mengatakan bahwa dia mendukung mereka selama ini. Jika ada yang bisa membuat Eun-jae mengatasi ketakutannya yang melemahkan, dan mengubah Woo-jin yang berbakat “dari seorang punk menjadi seorang dokter” – yah, itu adalah Guru Kim.

Sangat mengherankan – kisah, karakter, dan dinamika dalam Romantic Doctor Teacher Kim 2 sangat akrab, saya merasa seperti saya pernah bertemu mereka semua sebelumnya. Apakah karena drama dan keakraban, atau apakah karakter dan pengaturannya begitu kuat sehingga saya merasa betah dalam cerita ini?

Saya tidak yakin apakah itu salah satu atau keduanya, tetapi sudah selesai – saya sudah tersedot ke dalam cerita ini. Saya berinvestasi dalam dua anak muda dan rehabilitasi serta transformasi mereka menjadi dokter kickass. Saya sudah mengagumi Guru Kim dan timnya yang luar biasa di Doldam. Dan saya tidak sabar untuk menonton orang-orang baik kita mengakali (dan mengalahkan) para dokter bodoh yang mencoba menginjak-injak mereka. Ini adalah kisah kuno, tapi saya tidak pernah bosan mendengarnya. Atau menontonnya. Download Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim 2.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*